Paripurna Milad Inhil ke - 54, Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi Kejayaan Inhil Yang Semakin Maju Bermarwah dan Bermartabat

 
INHIL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Milad Inhil ke-54, Jumat (14/6/2019).
 
Pada Rapat Paripurna Istimewa yang diselenggarakan di gedung DPRD Kabupaten Inhil ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam S.Pdi M.Si.
 
Sebagai pengantar, H Dani M Nursalam mengatakan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, setiap persoalan harus segera diatasi jika tidak maka akan terus menerus menjadi beban pembangunan yang semakin sulit untuk diatasi. 
"Oleh karena itu mari kita duduk bersama membangun Inhil agar dapat meninggalkan warisan yang baik bagi generasi mendatang. Supaya hari ini tidak tercatat sebagai sejarah hitam," ucap Politisi PKB itu. 
 
Ketua DPRD Inhil juga menyampaikan ucapan terimaksih serta meminta seluruh peserta sidang dan tamu undangan untuk memanjatkan Doa kepada tokoh-tokoh pendiri Kabupaten Inhil yang telah lebih dahulu menghadap Illahi. 
 
"Mari sama-sama kita mendoakan para tokoh pendiri Inhil yang telah lebih dahulu berpulang kerahmatullah, Alfatihah," sebutnya 
Bupati dalam sambutannya mengakui,menginjak usia ke-54 Kabupaten Inhil, juga masih banyak hal yang mesti dibenahi, masih terdapat banyak potensi daerah yang belum dieksplorasi secara optimal. Oleh karenanya, Dia berkomitmen untuk meningkatkan intensitas koordinasi dan komunikasi antar pemangku kepentingan di Kabupaten Inhil.
 
Sebagai Kabupaten terluas di Provinsi Riau, perlu ditingkatkan koordinasi dan komunikasi agar terjalin sinergitas dalam upaya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara luas," pungkas Bupati.
 
Turut hadir Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati H Syamsuddin Uti serta para pimpinan dan anggota DPRD Inhil.
 
Selain itu, juga dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, tokoh masyarakat, organisasi, mulai dari partai politik dan organisasi pemuda dan agama.
 
(Galery) 
Unsur Forkopimda Inhil Berfoto Bersama Usai Rapat Paripurna
para Awak media berfoto bersama Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam usai acara
Hj Zulaikhah Wardan berkesempatan hadir dan berfoto bersama usai acara Paripurna
Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam
Anggota DPRD Inhil H Muslim dan Asmadi ketika pembacaan doa
Anggota DPRD Inhil Padli, H Awandi dan H Sumardi yang hadir pada Paripurna Istimewa Milad Inhil ke-54
Bupati Inhil HM Wardan dan Wakil Bupati Samsyuddin Uti turut hadir
Plt Setwan DPRD Inhil Indra Yevi Rais
Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Unsur Forkopimda dan Bupati berfoto salam kelapa usai acara Paripurna
Anggota DPRD Inhil Muammar Ar dan Iwan Taruna
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :