Sekda Inhil Safari Ramadhan Sekaligus Bukbar Bersama Masyarakat Mandah

 

Sekda Inhil bersama Muslimat NU melakukan Safari Ramadhan & Buka Puasa bersama, beberapa organisasi seperti Muslimat NU, Pemuda BNN dan organisasi lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jami' kecamatan Mandah.

 

Terbit tanggal 7/5/18

Sekda Inhil bersama Muslimat NU melakukan Safari Ramadhan & Buka Puasa bersama, beberapa organisasi seperti Muslimat NU, Pemuda BNN dan organisasi lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jami' kecamatan Mandah
Sekda pada usai kegiatan tersebut mengatakan kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahim bersama masyarakat mandah serta melakukan pemantauan pembangunan yang ada di kecamatan mandah.
"Selain silaturahmi Kami selaku pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir juga memberian bantuan dana kepada sekolah madrasah dan majelis ta'lim yang ada dimandah"pukas sekda.
Selain itu, Ketua muslihat NU yang juga ikut pada safari ramadhan tersebut mengatakan kegiatan tersebut merupakan silaturahmi dan juga melakukan sosialisasi bahaya narkoba yang telah banyak menimbulkan keresahan dimasyarakat.
Sementara itu H. Junaidi, S.Sos,M.Si camat kecamatan mandah saat diwawancarai mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemkab inhil atas kunjungan safari ramadhan di kecamatan mandah.
Pejabat Yang Hadir H. Said Syarifudin,SE,MP (Sekretaris Daerah), Hj. Zulaikhah Wardan,S.Sos,M.E Ketua NU Kab. Inhil, Drs. Rudiansyah,M.Si (Dinas Pendidikan) Junaidi, S. Sos, M. Si (Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan & Olahraga, & Kebudayaan, Indra Revi R
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :