Malam Pertama Ramadhan, Pjs Bupati Inhil Shalat Tarawih Di Masjid Al - Huda

 
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto melaksanakan ibadah shalat tarawih pada malam pertama bulan Ramadhan 1439 Hijriyah di Masjid Al - Huda Tembilahan.
 
Terbit tanggal 18/5/2018
 
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto melaksanakan ibadah shalat tarawih pada malam pertama bulan Ramadhan 1439 Hijriyah di Masjid Al - Huda Tembilahan, Rabu (16/5/2018) malam.
Di tengah padatnya jama'ah shalat tarawih yang didominasi oleh masyarakat Inhil, Pjs Bupati berkesempatan untuk berpidato. Dalam pidatonya, Dia mengajak segenap masyarakat memelihara kesucian bulan Ramadhan dengan tidak melakukan perbuatan yang tercela.
"Kepada para remaja muslim dan generasi muda diiimbau agar memperbanyak tadarrus Al-qur'an dan meramaikan Masjid dengan pesantren kilat. Sedangkan, bagi para alim ulama, mubaligh dan mubalighah supaya dapat meningkatkan dakwah Islamiyah serya tausyiah yan
Sebagai sebuah daerah yang heterogen, terdiri dari berbagai agama dan kepercayaan, Pjs Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat non - muslim untuk sekiranya dapat menghormati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.
"Mari kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta mewujudkan situasi yang kondusif di negeri kita tercinta ini, Kabupaten Inhil," ajak Pjs Bupati.
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :