Brantas Narkoba, Polsek Tandun Gelar Sosialisasi Kepada Pelajar


Dibaca: 253 kali 
Jumat,28 Juli 2017 - 02:26:28 WIB
Brantas Narkoba, Polsek Tandun Gelar Sosialisasi Kepada Pelajar Foto: Fahrin Waruhu
PASENG.News, ROKANHULU - Komit memberantas masuknya berbagai jenis narkotika diwilayah hukumnya, Polisi Sektor (Polsek) Tandun Resor Rokan Hulu - Riau melaksanakan sosialisasi di 
SMPN 04 Tandun Desa Tapung Jaya, Jumat (28/7/2017).
 
Sosialisasi bahaya narkoba itu, dipimpin langsung Kapolsek Tandun AKP Nurman SH bersama Babinkamtibmas Bripka Don Harianto. Tampak hadir Wakil Kepala SMPN 04 Tandun Mujiat, Komite Dedi Supriyadi, Guru dan staf SMPN 04 Tandun, Mahasiswa KKN Desa Tapung Jaya dan Seluruh Siswa Siswi SMPN 04 Tandun .
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tandun AKP Nurman SH Sebagai Narasumber selain menyampaikan dan mensosialisasikan kepada Siswa Siswi SMPN 04 Tandun bahayanya narkotika atau narkoba. Dirinya Juga memaparkan nama-nama jenis barang haram tersebut agar para pelajar itu tidak terpengaruh dan menjauhi dengan tidak menyentuh.
 
Lanjut Kapolsek Tandun menjelaskan, ancaman hukuman bagi pemakai atau pengguna, pengedar  dan bandar narkoba itu, semua sudah ada pada undang-undang yang berlaku di Indonesia. Dia juga memaparkan apa  akibat kepada pemakai Narkoba. Pemakai barang haram itu, bisa berakibat fatal, hingga meninggal dunia.
 
"Untuk itu, saya meminta kepada siswa siswi SMPN 04 Tandun, jangan pernah mencoba-coba Narkoba. Jauhi dari sekarang dan jangan ingin tau tentang narkoba," kata Kapolsek Tandun tulisnya  dalam perss releasenya dan mengaku selama giat berlangsung  terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (sepiritriau) 

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :