Peduli Bencana Longsor, Garda Berkarya Inhil Galang Dana


Dibaca: 450 kali 
Senin,24 Juli 2017 - 17:47:42 WIB
Peduli Bencana Longsor, Garda Berkarya Inhil Galang Dana

PASENG.News, INHIL - Garda Berkarya Inhil turun kejalan melaksanakan penggalang dana untuk korban bencana tanah longsor yang terjadi di Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (24/7/2017).

Baca Juga Begini Cerita Muji Saat Menyaksikan Langsung Longsor di Kuala Enok



Musibah yang terjadi, Senin (24/7/2017) tepatnya di Jalan Makmur Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah tersebut, telah melenyapkan 2 unit rumah dan lebih kurang jalan sepanjang 100 meter mengalami kerusakan berat.

Ketua Garda Inhil, Fitra Wardana yang langsung turun menggalang dana bantuan tersebut menuturkan bahwa penggalangan ini diwacanakan akan dilakukan selama 3 hari.

"Bencana pagi tadi, dan kita sore langsung bergerak agar bisa mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya? untuk disumbangkan ke korban," tukas Fitra.

Fitra menambahkan, dari pelaksanaan aksi peduli ini pihaknya menurunkan personil Garda yang mengambil titik kumpul yakni di Jalan M Boya Tembilahan tepatnya di Lampu Merah.

"Hari pertama di lampu merah dulu, kemungkinan nanti akan dibagi lagi ke titik lain," tukasnya.

Dengan pelaksanaan ini, Fitra berharap bisa mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya? sehingga bisa menyalurkan ke korban yang terkena musibah. "Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyumbangkan uang nya, semoga bermanfaat buat kita semua," imbuhnya.

Laporan: Sellenk


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :