Berkat Warga, Polsek Bengkalis Berhasil Amankan Pengedar Sabu-sabu


Dibaca: 286 kali 
Sabtu,22 Juli 2017 - 16:20:26 WIB
Berkat Warga, Polsek Bengkalis Berhasil Amankan Pengedar Sabu-sabu

PASENG.News, PEKANBARU - Berkat informasi dari masyrakat, Opsnal Polsek Bengkalis berhasil mengamankan SW (37) Jalan Kelapa Pati RT.003/004 Kecamatan Bengkalis diduga pengedar Narkotika jenis sabu-sabu di salah satu warnet, Kamis (20/7/2017) sekira pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan data yang didapatkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM, penangkapan pelaku setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa seorang laki-laki pengedar sabu sedang berada di Jalan Hangtuah, tepatnya didalam warnet Klik.

Sesuai dengan informasi, ciri-ciri terduga pelaku badan gempal, rambut pendek, baju lengan panjang warna merah dan celana hitam serta berpenampilan parlente. Selanjutnya, berbekal informasi tersebut, Opsnal Sek Bengkalis dibawa pimpinan Kapolsek Bengkalis bergerak dan meluncur ke TKP. Setelah tiba di Klik Warnet, opsnal langsung mengamankan laki-laki tersebut.

“Kemudian setelah Opsnal melaksanakan geledah badan, namun sabu-sabu tidak ditemukan hanya uang sejumlah Rp1.960.000. Opsnal merasa curiga tentang uang tersebut serta melaksanakan introgasi mendalam dan minta ditunjukan rumah laki-laki tersebut. Akhirnya opsnal dan lakis menuju rumahnya,” terangnya. 

Penggeledahan di kamar laki-laki itu, dengan disaksikan Ketua RT dan RW Desa Pedekik. Di dalam kamar, dalam lemari pakaian di temukan barang bukti sabu dan peralatan sesuai barang bukti yang menurut pengakuan pelaku, sabu-sabu di dapat dari JD (DPO). Namun sayangnya, setelah dilakukan pengejaran terhadap JD telah melarilan diri.

Pelaku dan barang bukti di bawa ke polsek Bengkalis untuk proses lebih lanjut. Barang bukti yang ditemukan diantaranya, 10 (Sepuluh) paket kecil sabu-sabu @ Rp.100.000,,1 (satu) paket sedang sabu-sabu @ Rp.400.000, 1(satu) paket sedang sabu-sabu @ Rp.400.000, 1 (satu) bh gunting press, 1 (satu) bh alat bong merk Cabana, 2 (dua) bh mancis kompor.(Rilis)

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :