Lakalantas di Kelurahan Selensen, Sang Pengendara Luka Parah Sepeda Motor Remuk


Dibaca: 328 kali 
Jumat,21 Juli 2017 - 16:43:15 WIB
Lakalantas di Kelurahan Selensen, Sang Pengendara Luka Parah Sepeda Motor Remuk

PASENG.News, INHIL - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas), antara Sepeda Motor Honda Revo warna hitam, tanpa Nomor Polisi, yang dikendarai oleh Dio Vino, dengan Mobil Truck Mitsubishi Fuso Tronton warna orange Nomor Polisi BH 8717 MU.

Truck itu dikemudikan oleh Roslan (38 tahun) warga Perumnas Bagelan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai Sumut (memiliki SIM BII Umum), di Jalan Lintas Timur, Kilometer 293 Kelurahan Selensen Kabupaten Indragiri Hilir, mengakibatkan pengendara sepeda motor alami luka berat, Kamis, 20/7/2017, sekira pukul 16.30 WIB.

"Pengendara sepeda motor Dio Vino (14 tahun), warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning (tidak memiliki SIM dan tidak memakai helm), mengalami luka berat," ungkap Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Jusli, S.H.

Diceritakan oleh AKP Jusli, kecelakaan lalu lintas itu, bermula saat Sepeda Motor Honda Revo, yang dikendarai oleh Diyo Pino dan berboncengan dengan Galih (13 tahun), warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, bergerak dari arah Jambi menuju ke arah Rengat, sedang Mobil Truck Mitsubishi Fuso Tronton, bergerak dari arah berlawanan.

Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut hilang kendali, ketika melewati tikungan, dan keluar dari garis tengah (marka jalan), dan kemudian menabrak bagian tengah sebelah kanan bak Mobil Fuso tersebut.

"Akibat kecelakaan tersebut, Diyo Pino mengalami luka di bagian tengah kepala dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Selensen, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Rebah untuk perawatan yang lebih. intensif," paparnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut, masih dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Indragiri Hilir.

Laporan: Sellenk


Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :