Panita HUT RI ke-72 Tingkat Kecamatan GAS Resmi Terbentuk


Dibaca: 198 kali 
Rabu,19 Juli 2017 - 13:05:19 WIB
Panita HUT RI ke-72 Tingkat Kecamatan GAS Resmi Terbentuk

PAENG.News, INHIL - Panitia penyelenggara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Provinsi Riau sudah terbentuk.

Terbentuknya Panitia Penyelenggara peringatan HUT ke-72 RI Kecamatan GAS berdasar pertemuan yang digelar di kantor Camat dan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Seperti Danramil 05/GAS Kapten Azhari dan Kapolsem GAS AKP Dwiwanto dan para tokoh masyarakat serta pemuda, aktifis serta sejumlah kepala desa se-Kecamatan GAS, Selasa (18/07/17).

Dari hasil pertemuan tersebut terpilih Rudi Fahmi yang merupakan Sekretaris Camat (Sekcam) GAS sebagai Ketua Panitia dan Ridawati sebagai Sekretaris.

Dalam kesempatan itu Camat GAS Ijmi meminta Kepada panitia yang sudah terbentuk untuk dapat berkerja secara professional sehingga acara peringatan detik-detik proklamasi di Kecamatan GAS dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tentunya kita berharap dengan sudah terbentuknya panita. Acara memperingati HUT RI nanti semakin bagus dan meriah dari tahun-tahun sebelumnya," ungkap Ijmi ketika di konfirmasispiritriau.com, Rabu (19/07/17).

Pelaksanaan upacara HUT ke-72 Kemerdekaan RI Kecamatan GAS dipusatkan di Lapangan upacara Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang. 

"Kalau jenis-jenis acaranya nanti ya kita serahkan lah dulu ke Panita,  semoga mereka mampu melaksanakannya dengan baik dan mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang kita semua harapkan," ungkap Camat GAS tersebut.(sepiritriau)


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :