Kegiatan Persami di Pelangiran, Wabub Inhil Sampaikan Kebanggaannya


Dibaca: 25 kali 
Minggu,03 Maret 2019 - 10:06:26 WIB
Kegiatan Persami di Pelangiran,  Wabub Inhil Sampaikan Kebanggaannya Foto Humas Inhil

INHIL - Wakil Bupati Indragiri Hilir  H.Syamsuddin Uti mengadiri kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami)  yang dilaksanakan di halaman Mts Nurul Wathan Pelangiran dan di sekitar lingkungan Yayasan Nurul Wathan Pelangiran, Sabtu (2/3/2019).

Kegiatan Persami tersebut dilaksakan di Jl. H. Hasan Pasar Baru Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, selama dua hari yang dimulai pada tanggal 02 s/d 03 Maret 2019.

Pada kesempatan itu, H Syamsuddin Uti menyampaikan kebanggaannya kepada anak-anak yang melaksanakan kegiatan Persami tersebut.

"Saya mewakili Bupati kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan, Alhamdulillah saya hadir, tujuan perkemahan ini tentu untuk rasa kekeluargaan, Kekompakan , saling bersilahturahmi satu sama lain," lantunnya, Sabtu (2/3/2019).

Lanjut Wabub, Laksanakanlah Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) secata bersama dengan tujuan untuk mendidik, menumbuhkan rasa percaya diri , didikasi yang tinggi , rasa kekompakan, berbagi ilmu , saling tanya dan bertanya. Supaya satu sama lain mengenal dan untuk menjalin kesatuan dan persatuan.

"Jangan satu sama lain saling iri meng iri, jangan saling menjatuhkan. itu tidak boleh, tapi saling mengakui ke unggulan orang , kita cari apa sebab mereka unggul, maka terjalin Kekompakan dan solidaritas," pesannya kepada peserta kegiatan Persami

Pada kesempatan ini Wabub Inhil juga berpesan agar dalam pelaksanaan Persami ini selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi segala peraturan selama kegiatan berlangsung.

Selain itu,  dirinya menghimbau kepada generasi muda,  untuk menghindari prilaku pergaulan bebas dan jangan terlibat atau menggunakan narkoba

"Dengan diadakan kegiatan Persami, siswa-siswi peserta Persami dapat menanamkan disiplin diri,  menghormati orang tua dan guru seperti yang diajarkan oleh para pendahulu," Tutupnya.

Laporan Arb/Rls


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :