Pelindo I Cabang Tembilahan Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Panti Asuhan Tertua di Inhil


Dibaca: 212 kali 
Jumat,04 Januari 2019 - 19:30:02 WIB
Pelindo I Cabang Tembilahan Serahkan Bantuan Dana Hibah Untuk Panti Asuhan Tertua di Inhil Foto Arb

INHIL - PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I cabang Tembilahan menyerahkan bantuan dana hibah untuk Panti Asuhan Puri Kasih yang merupakan panti asuhan tertua di Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan penyerahan ini dilaksankan di Panti Asuhan Puri Kasih yang beralamat di Jalan Subrantas Tembilahan. Penyerahan ini langsung dari General Manager (GM) PT. Pelindo 1 Cabang Tembilahan Yusrizal SE,  dan diterima oleh  Muhammad Saiful Anwar  selaku pengasuh Panti Asuhan Puri Kasih. Jumat, (4/1/2019).

Bantuan hibah yang diberikan oleh Pelindo I cabang Tembilahan kepada Panti Asuhan Puri Kasih ini senilai 10 Juta Rupiah, pemberian bantaun ini merupakan  program akhir tahun perusahan Pelindo yang diserahkan di awal tahun ini.

Seperti yang diungkapkan Yusrizal SE selaku General Manager, Kunjungan kepanti asuhan Puri Kasih ini dalam rangka program perusahaan untuk memberikan bantuan hibah dalam kegiatan Pelindo Berbagi.

"Ini adalah program perusahaan Pelindo diakhir tahun,  karena ada rezki lebih, maka dari itu kita serahkan kepada masyarakat dalam kegiatan Pelindo Berbagi,"  Ucapnya. Jumat, (4/1/2019).

Dalam hal ini Yusrizal juga menyampaikan, semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk adik-adik di Panti Asuhan Puri Kasih, kita juga berharap dengan adanya kegiatan ini, keberada Pelindo di tengah-tengah masyarakat Inhil dapat dirasakan manfaatnya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk adik-adik kita di Panti Asuhan Puri Kasih,  terlebih kita juga berharap kedapannya keberadaan Pelindo ditengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya," harapnya.

Untuk diketahui pada bulan 12 tahun lalu,  Pelindo I cabang Tembilanan juga menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan salah satu rumah ibadah yang ada di kota Tembilahan.

 

 

Laporan Arb


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :