Hampir Sebulan PDAM Tirta Inhil Abaikan Pipa Air yang Pecah


Dibaca: 131 kali 
Jumat,04 Januari 2019 - 13:33:31 WIB
Hampir Sebulan PDAM Tirta Inhil  Abaikan Pipa Air yang Pecah

INHIL  - Hampir Satu Bulan PDAM Tirta Indragiri Hilir terkesan mengabaikan pipa saluran air yang pecah di Jalan Telaga Biru, parit 8 Tembilahan Hulu.

Akibat pecahnya pipa saluran air tersebut, sebagian air yang dialirkan kerumah warga mengalami ketidak normalan seperti yang biasanya.

Berdasarkan  pantauan langsung dilapangan oleh awak media, air yang keluar memalui pembatas jalan tersebut masuk kehalaman rumah warga sehingga dikeluhkan warga tersebut, dengan keluarnya air ini juga membuat sebagian pembatas jalan pada lokasi tersebut ambles/rata dengan jalan.

Dari hasil Keterangan yang diberikan oleh salah seorang masyarakat tempatan kepada awak media,  air yang mengalir deras pada jalan tersebut disebabkan oleh pecahnya pipa air PDAM Tirta Inhil. Hal ini terbukti dangan tidak lancarnya air yang keluar pada rumah warga.

"Pipa air PDAM pecah,  untuk air yang dialirkan kerumah kita tidak lancar seperti biasa," Ujar seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya. Jumat, (4/1/2019).

Sementara itu, dengan narasumber yang sama. Untuk kebocaran pipa PDAM Tirta Inhil ini sudah terjadi tiga minggu lebih/hampir satu bulan, namun hingga saat ini belum ada terlihat upaya dari pihak yang bersangkutan untuk segera mengatasi hal tersebut.

"Ini sudah terjadi tiga minggu lebih,  Kita sangat berharap untuk segera diperbaiki dan jangan dilama-lamakan lagi, " harapnya.

Untuk diketahui,  kebocaran pipa air ini juga terjadi di Jalan Telaga Biru Parit 9 Tembilahan Hulu.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak PDAM Tirta Inhil belum bisa dikonfirmasi untuk dimintai keterangan terkait Kebocoran Pipa tersebut.

 

 

Laporan Arb


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :