Sebuah Rumah Plus Cafe di Pekanbaru Rata Dilalap Api, Satu Orang Tewas


Dibaca: 45 kali 
Kamis,18 Oktober 2018 - 13:16:07 WIB
Sebuah Rumah Plus Cafe di Pekanbaru Rata Dilalap Api, Satu Orang Tewas Foto: Rumah sekaligus cafe yang terbakar dan memakan satu korban
PEKANBARU - Satu orang tewas atas musibah terbakarnya sebuah rumah sekaligus Cafe yang berada di Jalan Maredan RT012 RW001, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Kamis, (18/10/2018). 
 
Mengutip dari goriau.com, Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02:00 Wib, api diduga berasal dari salah satu kamar dirumah tersebut. 
 
Kapolsek Tenayan Raya, M Hanafi saat dihubungi GoRiau.com mengatakan, dari keterangan Unang yang merupakan saksi mata dan pemilik rumah, api terlihat dari salah satu kamar yang berdekatan dengan ruang tamu.
 
"Saat api mulai membesar, warga sekitar cafe tersebut ikut membantu memadamkan api. Api sendiri dapat dipadamkan sekitar pukul 05.15 WIB," kata Kompol Hanafi. 
 
Dikatakan Kompol Hanafi, usai api tidak ada lagi di lokasi kebakaran, pemilik tumah melihat seseorang yang tidak diketahuinya terbakar dan hanya tersisa tengkoraknya saja. Korban dalam posisi terlentang di ruang tamu dalam keadaan terbaring.
 
"Memang kita melihat tengkorak di bawah seng yang terbakar. Kondisinya sudah gosong dan tidak ditemukan identitas korban. Kemungkinan identitas korban juga ikut terbakar," ujar Kompol Hanafi.
 
Akibat dari kebakaran ini, masih dikatakan Kompol Hanafi, kerugian material diperkirakan sebesar Rp100.000.000.
 
"Kita sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran dan memeriksa sejumlah saksi mata," jelas Kompol Hanafi. 
 
Editor: Arb
Sumber: Goriau.com
 

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :