Warga Pangkalan Kerinci Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Yang Penuh Luka Robek


Dibaca: 60 kali 
Kamis,18 Oktober 2018 - 12:55:28 WIB
Warga Pangkalan Kerinci Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Yang Penuh Luka Robek Sosok mayat yang ditemukan mengapung di sekitar box cluvert
PANGKALAN KERINCI -  Warga Jalan Tengku Lela Putra dekat Pasar Baru, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang mengapung dan penuh luka robek. Rabu, (17/10/2018) pagi. 
 
Mayat laki-laki yang belum diketahui indentisanya ini ditemukan mengapung di sekitar box cluvert Jalan Tengku Lela Putra, diduga mayat ini adalah korban pembunuhan, hal ini diperkuat dengan adanya sejumlah luka robek pada tubuh korban. 
 
Mengutip dari goriau.com, Kapolres Pelalawan Mengatakan kondisi mayat yang ditemukan mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, leher dan mata sebelah kanan. 
 
"Kondisi Korban mengalami luka robek kepala bagian belakang, bagian leher dan luka mata sebelah kanan," sebut Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Rabu (17/10/2018) malam.
 
Tak hanya itu, korban juga mengalami luka robek bagian pipi sebelah kanan dan sebelah kiri juga luka robek punggung sebelah kanan. "Juga terdapat luka robek bagian tangan sebelah kiri dan sebelah kanan," jelas Kapolres.
 
Lanjut dia, sejumlah barang bukti di lokasi berupa sejumlah pakaian yang dikenakan oleh korban diamankan.
 
"Barang bukti, berupa tiga karung goni, satu kelambu, kemeja kotak-kotak biru, celana jeans, celana bola merk Barcelona, celana dalam warna hitam merk Sport dan satu cincin kuningan imitasi," jelas Kapolres lagi.
 
Dikatakannya, korban diduga sebagai korban pembunuhan dan saat ini mayat korban telah dibawa ke RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci untuk dilakukan Visum.
 
"Sedang dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi oleh Unit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci di back up Satreskrim Polres Pelalawan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Pelaku masih dalam lidik," pungkas Kapolres Pelalawan. 
 
 
Editor: Arb
Sumber: Goriau.com
 

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :