Diduga Frustasi Ditinggal Istri, Pria di Tembilahan Gantung Diri


Dibaca: 665 kali 
Sabtu,08 September 2018 - 22:01:03 WIB
Diduga Frustasi Ditinggal Istri, Pria di Tembilahan Gantung Diri Utuh gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon, diduga ditinggal istrinya.
INHIL - Pada hari Sabtu, 08 September 2018 sekira pukul 17.30 WIB, Telah terjadi kasus gantung diri yang mengakibatkan korban meninggal dunia.
 
Korban bunuh diri tersebut berinisial Z Alias Utuh berumur 27 tahun warga Jl. Pangeran Hidayat Parit 14 rt 004 RW 005 no 45 Kel. Tembilahan hilir, Kec. Tembilahan kota, Kab. Inhil. Utuh gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon, diduga ditinggal istrinya. Korban ditemukan gantung diri oleh orangtuanya.
 
"Korban tinggal bersama orangtuanya satu Rumah. Sekira pukul 17. 30 WIB sewaktu SARAH (Ibu Korban) selesai mengajar mengaji, pergi ke kamar WC, sesampai di depan Kamar WC terkejut melihat Korban sudah tergantung di tiang pintu kamar WC," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas Heriman Putra, Sabtu (8/9)
 
Melihat hal tersebut SARAH memangil suaminya memberitahu bahwa anaknya Gantung diri di tiang depan kamar Mandi. Mengetahui anaknya Gantung diri, Kedua Saksi Orang tua Korban kemudian menurunkan Korban, saat diturunkan Korban sudah telah meninggal Dunia.
 
Kemudian orangtua nya mengangkat Korban dan membaringkan Korban diruangan tengah Rumah dan selanjutnya melaporkan kepada Pihak Kepolisian. 
 
Pihak Kepolisian kemudian mendatangi TKP dan membawa Korban ke RSUD. Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Ertiga Repertum.
Dari Hasil Visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, Korban meninggal dunia dikarenakan kehabisan Napas karena jeratan Tali.
 
Informasi yang di dapat dari orangtua korban motif dari kasus ini adalah karna sikorban ditinggal pergi istrinya yang bernama Erlina anak satu yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaan nya. 
 
Saat ini Korban telah diserahkan kepada Pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan.
 
Laporan: Sellenk

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :