Mantri Salah Potong Alat Kelamin Bocah di Pekalongan


Dibaca: 203 kali 
Sabtu,08 September 2018 - 19:04:47 WIB
Mantri Salah Potong Alat Kelamin Bocah di Pekalongan

PEKALONGAN - Penyidik Polres Pekalongan akhirnya menahan mantri khitan BR (68). Penahanan itu setelah melalui proses penyelidikan pemeriksaan saksi. Mantri yang merupakan pensiunan kesehatan warga Kecamatan Doro, Pekalongan, ini dinilai lalai saat melakukan tindakan khitan. Dia diduga lalai hingga mengakibatkan patah kepala kelamin IM (9) saat disunat laser olehnya.

"Sudah kami tetapkan tersangka, dan hari ini Jumat (7/9) sudah kami tahan. Ia ditahan karena lalai saat melakukan tindakan medis hingga menyebabkan kepala kelamin IM patah," kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto saat dikonfirmasi merdeka.com.

Agung menyebut dari hasil pemeriksaan penyidik bahwa keterangan saksi dari kedua keluarga korban mengetahui terjadinya kepotong kemaluannya saat melihat proses khitan. Barang bukti sudah disita untuk kepentingan penyidikan.

"Ya benar BR ini lalai saat khitan hingga kelamin terpotong ujungnya yang menyebabkan MI mengerang kesakitan. Pelaku dikenai pasal 360 KUHP," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya seorang kepala kelamin IM (9) terpotong saat hendak di khitan oleh jasa matri BR (68). Namun saat melakukan tindakan memotong mata pisau milik matri justru salah motong. Akibat salah potong mengakibatkan pentolan kepala kelamin atas justru kepotong.

Korban yang merasa sakit akhirnya menjerit hingga orang tua korban melihat kelami anaknya MI sudah terpotong. Sudah dalam keadaan terpotong sang Matri itu berusaha mencari potongan kepala kelamin untuk dijahitnya. Karena tidak terima akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

 

Editor: Ali

Sumber : Merdeka.com


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :