Cegah Praktik Korupsi di Kemensos, Agus Gumiwang Datangi KPK


Dibaca: 23 kali 
Jumat,07 September 2018 - 20:53:01 WIB
Cegah Praktik Korupsi di Kemensos, Agus Gumiwang Datangi KPK Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita bersama para petinggi kementerian Sosial mendatanggi KPK di Jakarta, Jumat /97/9). (Liputan6)

Jakarta - Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mendatangi gedung KPK Kuningan, Jakarta Selatan. Agus mengaku datang untuk berkoordinasi terkait pencegahan praktik korupsi di Kementerian Sosialyang dipimpinnya.

"Saya dipesankan Bapak Presiden agar mengelola kementerian sosial dengan baik, bebas korupsi. Kita semua tahu bahwa anggaran yang dimiliki, khususnya untuk tahun depan yang dianggarkan kepada Kementerian Sosialjumlahnya sangat besar," ujar Agus Gumiwang di Gedung KPK, Jumat (7/9/2018).

Dia berharap dengan koordinasi itu, lembaganya dapat menggunakan anggaran dari pemerintah dengan baik. Namun, yang terpenting, anggaran digunakan untuk kepentingan rakyat banyak.

"Oleh sebab itu, kami dari kementerian berinisiatif kepada pimpinan KPK untuk berkonsultasi bagaimana cara mengelola keuangan dengan sebaik-baiknya sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan," kata Agus.

Sementara itu, juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, pertemuan ini juga akan dihadiri oleh pemimpin. Menurut dia, pemimpin akan memberi "wejangan" agar alokasi anggaran Kementerian Sosial digunakan sebaik-baiknya.

"Akan ditemui beberapa pimpinan dan jajaran, diskusi secara umum termasuk pencegahan korupsi," ucap Febri.

 

(Liputan6)


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :