Pasutri di Rohul Dibekuk Aparat Kedapatan Simpan Sabu di Kamar


Dibaca: 221 kali 
Rabu,29 Agustus 2018 - 16:51:41 WIB
Pasutri di Rohul Dibekuk Aparat Kedapatan Simpan Sabu di Kamar Kedua tersangka bersama barang bukti saat diamankan Polisi (Humas Polres Rohul)

ROKANHULU - Sepasang suami istri inisial BB (45) dan ROMS alias RIS (29) warga Kilometer 5 Desa Ujung Batu Timur, Ujung Batu, Rokan Hulu ini harus berurusan dengan Polsek Ujung Batu.

Pasalnya, di dalam kamar Pasangan suami istri ini ditemukan 16 bungkusan yang berisi butiran kristal diduga Narkotika jenis Shabu.

Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK,M.SI melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH Rabu 29/8 kepada awak media menyampaikan bahwa keduanya ditangkap pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 sekira Pukul 15.30 Wib.

Dijelaskan Ipda Nanang Pujiono, penangkapan ini, berawal pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 sekira Pukul 14.30 Wib Unit Reskrim Polsek Ujung Batu mendapat informasi bahwa akan ada transaksi narkotika di cucian mobil dekat Km 5 Desa Ujung Batu Timur.

Lalu Unit Reskrim Polsek Ujung Batu melaporkan informasi tersebut kepada Panit 1 Reskrim Polsek Ujung Batu Ipda Ulik Iwanto yang dilanjutkan kepada Kapolsek Ujung Batu Kompol Arvin Hariyadi, Sik.

Atas informasi itu, Kapolsek memerintahkan Unit Reskrim untuk menindaklanjuti dengan melakukan pengintaian dan sekira Pukul 15.30 Wib Unit Reskrim Polsek Ujung Batu melihat gelagat pemilik rumah yang menjadi target sangat mencurigakan dan saat itu dilakukan penggerebekan akan tetapi pintu kamar pemilik rumah tersebut terkunci dari dalam.

Lalu Unit Reskrim menggedor-gedor pintu kamar tersebut dan dibuka oleh pemilik kamar bersama istrinya lalu Unit Reskrim melakukan penggeledahan di dalam kamar tersebut dan di temukan barang bukti berupa 16  paket kecil narkotika jenis Shabu, uang sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah), 1 buah sekop yang terbuat dari kertas, 6 kantong plastik kecil warna putih bening, 1 buah bola lampu LED warna putih dan 1 buah tas warna hitam yang bergambarkan mata.

Barang bukti tersebut ditemukan di gantungan sepatu yang terletak di dinding kamar, tepatnya di dinding bagian luar kamar, di dalam lemari baju yang ada di dalam kamar pemilik rumah dan di dalam bola lampu LED merek Yazuho 25 Whatt warna putih.

"Kini kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Ujungbatu, untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya

 

Editor: Ali


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :