Pelatih Timnas Indonesia U-16 Lakukan Rotasi Pemain saat Hadapi Kamboja


Dibaca: 181 kali 
Senin,06 Agustus 2018 - 22:06:34 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Lakukan Rotasi Pemain saat Hadapi Kamboja

SIDOARJO - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengungkapkan akan memberikan waktu istirahat ke pemain yang sering tampil. Hal itu saat bersua Kamboja di laga terakhir Fase Grup A Piala AFF U-16 2018, Senin (6/8/2018) malam WIB.

"Saya kira di tim mana pun ada rotasi saat pertandingan. Saya akan mencoba memberikan waktu istirahat ke beberapa pemain," ujar Fakhri saat ditemui setelah latihan.

Akan tetapi, Fakhri mengakui rotasi yang dilakukan tidak mengganti semua pemain di setiap posisinya. Hal ini mengingat timnya menargetkan sapu bersih kemenangan laga di fase grup.

"Tidak semua dilakukan rotasi, terutama yang menjadi kekuatan tim ini. Kami tetap ingin menang" tegasnya.

Di sisi lain, pelatih kelahiran Lhokseumawe, Aceh, ini tetap akan memprioritaskan pemain-pemain yang belum mendapat waktu bermain untuk mentas di laga terakhir melawan Timnas Kamboja U-16.

"Pemain yang tampil terus akan dapat waktu istirahat lebih saat lawan Kamboja. Kita akan beri kesempatan pemain yang belum dapat kesempatan bermain," bebernya.

Laga Timnas Indonesia U-16 melawan Timnas Kamboja U-16 akan menjadi matchday kelima sekaligus menutup pertandingan Indonesia di Fase Grup A Piala AFF U-16 2018.

Timnas Indonesia U-16 sendiri telah dipastikan lolos ke semifinal setelah di laga sebelumnya menekuk Timnas Timor Leste U-16 dengan skor 3-0. David Maulana dan kolega kukuh menempati puncak klasemen sementara Grup A dengan mengumpulkan 12 poin dari 4 kemenangan dan mencetak 17 gol dan kemasukan 3 gol. 

 

(okezone.com)


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :