AKBP Christian Anugerah Penghargaan pada Personel Polri dan TNI


Dibaca: 105 kali 
Senin,19 Maret 2018 - 17:05:03 WIB
AKBP Christian Anugerah Penghargaan pada Personel Polri dan TNI Kapolres Inhil saat menyerahkan penghargaan kepada 10 orang Personil Polri dan 2 TNI, Senin (19/03/2018).

TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H, memberikan penghargaan pada 10 orang Personel Polri dan 2 orang Personel TNI, karena berhasil menggagalkan dan mencegah peredaran narkotika jenis sabu - sabu. Penghargaan itu diserahkan oleh Kapolres, dalam sebuah upacara di halaman Mapolres Indragiri Hilir, Senin, 19/3/2018.

Pemberian Penghargaan kepada Anggota Polri dan Anggota TNI yang telah menbantu tugas Polri adalah sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggotanya, baik dari Polri sendiri maupun dari TNI. 

Para Personel yang mendapat penghargaan itu, berasal Personel Polsek Kateman dan Personel Koramil 06/Kateman Kodim 0314/Indragiri Hilir, yang berhasil dalam mengungkap Kasus Narkoba jenis sabu - sabu sebanyak 12 (dua) belas paket sedang dan 6 (enam) paket kecil, yang dibungkus dengan plastik bening di Wilayah Hukum Polres Indragiri Hilir, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP/07/III/2018/RIAU/RES INHIL/SEKTOR KATEMAN, tanggal 15 Maret 2018. Berdasarkan Keputusan Kapolres Indragiri Hilir Nomor : Kep/7/III/2018, tanggal 7 Maret 2018, tentang Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polri dan Anggota TNI Yang Telah Membantu Tugas Polri.

Adapun Personil yang mendapat penghargaan adalah sebagai berikut :
1. Kapolsek Kateman AKP Ali Zahari.
2. Panit I Reskrim Polsek Kateman IPDA Hendra Gunawan, S.H.
3. Panit II Reskrim Polsek Kateman AIPTU Abdullah Awang, S.Sos.
4. Bhabinkamtibmas Kelurahan Tagaraja Polsek Kateman AIPTU Sugianto.
5. Banit Intelkam Polsek Kateman BRIGADIR Peri Persolima.
6. Banit Sabhara Polsek Kateman BRIGADIR Juhendra Lesmana Arya.
7. Banit Reskrim Polsek Kateman BRIGADIR Deni Zulheri.
8. Banit Reskrim Polsek Kateman BRIGADIR Satria.
9. Banit Reskrim Polsek Kateman BRIGADIR Surya Triatmojo.
10. Banit Reskrim Polsek Kateman BRIPDA M. Wahyu.
11. Bati Tuud Koramil 06/Kateman SERMA Wagianto.
12. Babinsa Tanjung Raja Koramil 06/Kateman SERDA Satrio, HK.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat dan apresiasinya, atas sinergi Personil Polsek Kateman dan Koramil 06/Kateman, yang telah berkerja sama dalam mencegah peredaran narkoba, khususnya di Kecamatan Kateman. Negara akan kuat  bila TNI dan Polri bersatu. Hal ini bisa dijadikan role model bagi Polsek yang lain di Polres Indragiri Hilir dalam sinergitas TNI - Polri.

Kapolres juga meminta kerja sama itu juga untuk hal - hal yang lain seperti menggelorakan deklarasi anti hoaks dan hate speech. Dulu ada ungkapan mulutmu adalah harimaumu, namun sekarang ini, sudah melebar menjadi jempolmu juga bisa berarti harimaumu.

Hal lain yang membutuhkan sinergitas yang erat adalah dalam rangka Pengamanan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2018. Kondusifitas kamtibmas di daerah ini, jelang, saat dan sesudah pelaksanaan pilkada, menjadi tanggung jawab bersama.

Editor: Ali

loading...
 
Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :