BNN Kumpulkan Bukti Terkait 36 Diskotek di Jakarta Terindikasi Jual Narkoba


Dibaca: 42 kali 
Jumat,09 Maret 2018 - 03:37:23 WIB
BNN Kumpulkan Bukti Terkait 36 Diskotek di Jakarta Terindikasi Jual Narkoba

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) mencurigai ada sebanyak 36 diskotek di wilayah DKI Jakarta yang terindikasi melakukan jual-beli narkoba. Terkait hal itu, Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menyatakan, pihaknya saat ini masih terus melakukan investigasi dan mengumpulkan cukup bukti untuk melakukan penindakan.

"Kita akan kumpulkan bukti terlebih dahulu. Jadi, kita tentu ada langkah yang diambil dan akan kita pantau terus," kata Arman Depari di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (8/3/2018).

Arman juga menjelaskan, BNN tidak mempunyai kewenangan menutup diskotek yang terindikasi narkoba. Namun, pihaknya akan menyerahkan hasil investigasi itu kepada Pemprov DKI dan pihak berwenang lainnya.

"Perlu saya luruskan, menutup bukan kewenangan BNN. Kalau memang di sana ditemukan penyalahgunaan, akan kita koordinasikan bersama pihak yang berwenang," tuturnya. 

Sebelumnya Mantan Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan, BNN telah melakukan pengecekan terhadap total 81 diskotek yang ada di DKI Jakarta. "Jujur saja, hasil pembuktian di lapangan menggunakan kurir untuk beli narkoba. Dari situ ada 36 yang pakai sampel dan terbukti positif, barang bukti sudah ada di tangan," ujar pria yang akrab disapa Buwas di Tangerang. 

(okezone)

loading...
 
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :