Laporkan Presiden PKS, Fahri Hamzah Tiba di Polda Metro Jaya


Dibaca: 42 kali 
Jumat,09 Maret 2018 - 03:33:37 WIB
Laporkan Presiden PKS, Fahri Hamzah Tiba di Polda Metro Jaya

JAKARTA - Fahri Hamzah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman atas tuduhan dugaan penyebaran fitnah, permufakatan jahat hingga pemalsuan dokumen prihal pemecatannya sebagai kader PKS

Fahri yang didampingi pengacaranya Mujahid Al Latif merasa dirugikan dengan pernyataan dan tindakan Sohibul Iman yang selama ini terus menerus menyudutkannya. Padahal, kata dia, sudah jelas dirinya sebagai pemenang saat bertarung di pengadilan yang kemudian dilanjutkan ke tingkat berikutnya di Pengadilan Tinggi.

"Saudara Sohibul Iman setelah keputusan pengadilan memenangkan saya secara perdata, tapi beliau terus-menerus menyampaikan sesuatu yang merusak reputasi saya, merusak fakta, dan merusak ikllim hukum kita juga," ujar Fahri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/3/2018).

Bahkan, Fahri menilai Sohibul Iman sebagai yang tidak menghormati keputusan majelis hakim. Justru Fahri yang dimenangkan oleh pengadilan malah dituduh sebagai pembohong dan pembangkang terhadap partai, padahal ia hanya berupaya mencari keadilan atas tindakan Sohibul Iman yang dianggap memecatnya secara sepihak.

Atas alasan itu pula, Fahri sudah habis kesabarannya dan mengambil langkah hukum. Tindakannya itu diklaim sebagai salah satu upaya untuk menyelamatkan PKS dan kader-kadernya yang selama ini loyal terhadap partainya.

"Menyelamatkan loyalitas kader tentu ada hubungannya dengan pribadi saya karena yang dituduh berbohong dan membangkang itu saya. Sementara putusan pengadilan sudah jelas dua kali memutuskan saya memenangkan gugatan," pungkas Wakil Ketua DPR RI itu.

(okezone)


Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :