Peresmian Posko Pemenangan War-SU di Kuindra


Dibaca: 168 kali 
Selasa,06 Maret 2018 - 23:43:52 WIB
Peresmian Posko Pemenangan War-SU di Kuindra
PASENG.News, INHIL - Antusiasme warga Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra menyambut semakin tak terbendung hadiri peresmian posko pemenangan HM Wardan-Syamsudin Uti Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir priode 2018-2023, Selasa (6/3/2018) pagi.
 
Di posko pemenangan di Kelurahan Sapat ini diinisiasi oleh kelompok masyarakat, sengaja dikemas secara meriah. Itu dimaksudkan, agar calon nomor urut 3 ini, hadir langsung melakukan peresmian, bisa semakin dekat dengan warga setempat.
 
Sebelum meresmikan posko, SU menyempatkan diri berdialog bersama tokoh masyarakat serta ibu-ibu kelompok yasinan. Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat.
 
"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra atas dukungan dan pendirian posko pemenangan ini. Ini merupakan bukti dukungan masyarakat kepada saya," ucap SU saat kata sambutan mengisi kampanye dialogis di Kuindra. 
 
SU mengaku didukung masyarakat diberbagai daerah dan telah mendirikan posko pemenangan baik dari tim sukses hingga simpatisan, merupakan bukti antusias masyarakat memberikan dukungan.
 
"Kami sudah membentuk posko, bukan hanya di tingkat kabupaten, kecamatan, bahkan kami dirikan ditingkat-tingkat kelurahan dan desa-desa atas dukungan dari kalangan masyarakat," 
 
Pada kesempatan itu, Ketua Pemenangan Kecamatan Kuindra, H Alimbi Rahmat mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan memilih Paslon Wardan-SU. 
 
"Satukan hati, satukan tekad untuk memilih calon nomor urut 3, sudah terbukti dengan program nya sangat menyentuh masyarakat, salah satunya program Desa Maju Inhil Jaya," ungkapnya.
 
Suhaidi Mukri tokoh masyarakat setempat mengaku siap kemenangan paslon Wardan-SU, hal ini bukan tanpa alasan, diungkapkannya, dukungan ini merupakan panggilan hati karena program Wardan sudah terbukti salah satunya DMIJ, program akar rumput membangun dari tingkat desa, program Gerakan menanam kelapa, gerakan paud berkualitas, gerakan gerakan magrib mengaji, gerakan masyarakat bersih, gerakan sholat subuh berjamaah, gerakan pelayanan kesehatan menyeluruh, gerakan perbaikan perkebunan rakyat, gerakan pelestarian lingkungan penataan sunga.
 
"Saya siap memilih Wardan-SU. Saya akan sampaikan kepada sanak famili tuk memilih beliau. Ini merupakan panggilan hati, karena program yang dibentuk Wardan ini sangat bagus dan menyentuh masyarakat," ungkapnya.
 
Editor: Ali
loading...
 
Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :