Pencarian Korban Tenggelam, BPBD Inhil Terjunkan Belasan Personel


Dibaca: 294 kali 
Rabu,28 Februari 2018 - 20:05:24 WIB
Pencarian Korban Tenggelam, BPBD Inhil Terjunkan Belasan Personel BPBD Inhil
PASENG.News, INHIL - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri (Inhil) menerjunkan belasan personel guna melakukan pencarian terhadap Idrus (66 tahun), seorang warga Kecamatan Tempuling yang diduga menjadi korban tenggelam, Rabu (28/2/2018).
 
Berdasarkan laporan dari aparatur Kecamatan Tempuling, Idrus diduga tenggelam setelah 6 jam tidak kembali dari rutinitas mencari ikan di perairan Tempuling yang dilakukan sejak pukul 20.00 WIB. "Memperoleh laporan dari Camat Tempuling, Saya langsung mengerahkan sejumlah personel beserta kelengkapan pencarian ke titik yang diasumsikan menjadi lokasi menghilangnya korban," ungkap Kepala BPBD Inhil, Yuspik kepada wartawan.
 
Proses pencarian, diungkapkan Yuspik, dilakukan bersama pihak TNI dan Polri serta puluhan warga setempat. Sejauh ini, Yuspik menuturkan, tim pencarian belum menemukan korban hilang tersebut. "Kendari begitu, kita tetap akan terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban. Kami menjadwalkan pencariam selama 7 hari 7 malam nonstop terhadap korban dan tetap bekerjasama dengan pihak TNI/Polri serta masyarakat setempat," ujar Yuspik.
 
(Diskominfops Inhil) 
loading...

Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :