Hilangnya Nelayan di Sungai Indragiri Diduga Dimangsa Buaya


Dibaca: 3637 kali 
Rabu,28 Februari 2018 - 16:54:04 WIB
Hilangnya Nelayan di Sungai Indragiri Diduga Dimangsa Buaya

PASENG.News,  INHIL - Seorang nelayan bernama Rusli alias Irus (52) dikabarkan hilang di perairan Indragiri. Kehilangan warga Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir ini diduga dimangsa buaya.  Menurut keterangan Roni (39), ia sering melihat buaya disekitar hilangnya Rusli. 

Baca Juga Seorang Nelayan Hilang di Perairan Sungai Indragiri

"Saya sering lewat disini kalau mau ke sekolah, pernah  juga saya lihat ada dua ekor buaya yang sedang berjemur tak jauh dari tempat korban memasang jaring hampang itu," jelas Roni yang berprofesi sebagai kepala Sekolah Dasar (SD) di Parit Pinang Asam itu menagku sering melintas dikawasan tersebut. Kalau air surut sering ada buaya di pantai, bahkan ia pernah melihat dua ekor sekaligus. Meski demikian, Roni belum bisa memastikan apakah Iros itu hilang karena disambar buaya. Sebab sampai berita ini diturunkan belum ada yang tahu cerita sebenarnya. 

 
Namun, menurut keterangan kepolisan dari pihak keluarga korban, diketahui bahwa korban pernah pingsan, karena tekanan darah tinggi yang dideritanya.
 
Saat ini, Tim SAR Gabungan Sat Polairud Polres Indragiri Hilir, BPBD Kabupaten Indragiri Hilir, Polsek Tempuling, Staf Kantor Camat Tempuling dan masyarakat setempat, masih terus melakukan upaya pencarian.
 
Laporan: Sellenk
loading...

Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :