Entah Setan Apa Merasuki, Suami di Inhu Tega Gorok Leher Istrinya


Dibaca: 275 kali 
Senin,26 Februari 2018 - 13:25:08 WIB
Entah Setan Apa Merasuki, Suami di Inhu Tega Gorok Leher Istrinya Ilustrasi pembunuhan (net)

PEKANBARU - Entah setan apa yang ada di dalam pikiran JM (29) warga Desa Talang Mulia, Kecamatan Batang Cinaku, Kabupaten Inhu, Provinsi Riau, tega menghabisi istrinya Puspita (23) dengan menggorok lehernya.

Tidak ada yang menyangka akan kejadian ini, padahal sebelum kejadian JM dan keluarga Puspita sedang berkumpul di ruang tengah rumah, Ahad (25/2/2018).

Saat itu JM sempat memohon maaf dan mengatakan berniat untuk taubat akan perilakunya, ia meminta maaf kepada istri dan seluruh keluarganya. "Setelah minta maaf, Puspita masuk ke kamar untuk merapikan pakaian, kemudian diikuti oleh pelaku," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Senin (26/2/2018) siang.

Dilanjutkan Guntur, pada saat itulah pelaku melakukan aksinya, dengan sebilah parang JM menghabisinya nyawa Puspita.

Secara tiba-tiba JM menebas leher belakang istrinya dengan sebilah parang. Kebetulan ketika itu Puspita sedang melipat kain 

Tebasan senjata tajam ini membuat leher belakang korban terluka parah, hingga darah segar pun mengucur.

"Setelah itu JM keluar dengan memegang parang yang masih berlumuran darah, dan membuat kaget mertuanya," jelas Guntur. Melihat peristiwa tersebut, mertua pun keluar rumah dan bergegas mencari bantuan serta pertolongan warga. Namun sayang, nyawanya tak berhasil selamat dan ia pun dinyatakan meninggal dunia.

Pasca peristiwa berdarah itu, JM pun langsung diamankan aparat berwajib ke Mapolres Inhu. Dugaan sementara, aksi dilakukan pelaku bermotif ekonomi.

 

Sudah kita amankan, rencana tindak lanjut adalah memeriksa psikologi dirinya, Motif kejadian diduga karena faktor ekonomi. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian.

Editor: Ali

Sumber: Senuju

 

loading...

Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :