Disela-sela Kampanye, Rosman Penuhi Undangan Ibu Mariati di Pasar Kembang


Dibaca: 375 kali 
Sabtu,24 Februari 2018 - 19:10:36 WIB
Disela-sela Kampanye, Rosman Penuhi Undangan Ibu Mariati di Pasar Kembang ©PASENG.News/2018
PASENG,News.INHIL- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo-Musmulyadi mendapat undangan silaturrahim dari bibi (makcik-red) HM Wardan, Sabtu (24/2/18).
 
Ibu Mariati, demikian ia dikenal di Kecamatan Keritang, khususnya di Desa Pasar Kembang, Ia sengaja mengundang Rosman dan Musmulyadi untuk memberikan dukungan langsung dan berharap pasangan tersebut bisa terpilih pada Pilkada Inhil pada Juni 2018 mendatang. "Terimakasih atas kesediaan Bapak Rosman dan wakilnya mau menghadiri undangan ke kediaman saya ini, walaupun di tengah kesibukan masa kampanye, semoga terpilih menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Inhil, " ungkap Ibu Mariati di kediamannya, Sabtu (24/2).
 
Selain mendoakan pasangan Rosman - Musmulyadi, Ibu Mariati juga berpesan agar nantinya Rosman - Musmulyadi selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Keritang.
 
"Saya mewakili keluarga mendoakan agar pasangan ini terpilih dan berpesan agar melakukan perubahan serta jangan melupakan masyarakat yang telah memberikan dukungannya, " pinta Ibu Mariati, seolah mengungkapkan kekecewaannya dihadapan Rosman Malomo dan timnya.
 
Menanggapi hal itu, Rosman dan Musmulyadi memberikan apresiasi yang tinggi atas undangan Ibu Mariati, tokoh masyarakat Desa Pasar Kembang tersebut serta berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan.
 
"Kita juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas undangan dan dukungan yang diberikan Ibu Mariati, semoga kita senantiasa kuat dan perjuangan ini memberikan hasil maksimal dalam upaya mempercepat pembangunan di tengah masyarakat, sesuai harapan dan doa Ibu Mariati ini, " ujar Rosman Malomo yang diamini Musmulyadi.
 
Laporan: Abdurahman
loading...

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :