Tak Terduga, Sedang Ngopi SU Didatangi Tokoh Masyarakat Guntung


Dibaca: 589 kali 
Jumat,23 Februari 2018 - 04:14:01 WIB
Tak Terduga, Sedang Ngopi SU Didatangi Tokoh Masyarakat Guntung Calon Wakil Bupati Syamsudin Uti dampingi patahana Calon Bupati HM Wardan saat bincang-bincang bersama tokoh masyarakat Sungai Guntung

PASENG.News, INHIL - Beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Kateman jumpai Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir 2018-2023, H Syamsuddin Uti, di Resto Puri Hotel Sungai Guntung, Kamis (22/2/18) malam.

Kehadiran toko masyarakat tersebut tidak terduga sambangi Syamsudin Uti saat itu sedang duduk sambil menikmati secangkir kopi setelah seharian kampanye di Kecamatan Pelangiran. Tidaklah berlebihan jika dianggap menjadi magnet. Pasalnya kehadirannya selalu menarik perhatian masyarakat, walaupun hanya bertemu dan berbincang-bincang penuh keakraban bersama masyarakat.

Sambil ngopi SU menceritakan bahwa keinginannya maju mendampingi HM Wardan bukan untuk kepentingan dan agenda pribadi. Namun lebih pada niat pengabdian untuk Indragiri Hilir. Untuk itu SU sangat berharap kepada masyarakat Kateman supaya cerdas menentukan pilihan, karena Pilkada 2018 ini bukan memilih partai melainkan memilih pemimpin untuk Indragiri Hilir lebih baik.

"Saya awalnya berniat ingin bertanding melawan Pak Wardan. Tapi setelah saya berkeliling dan berdiskusi dengan beberapa tokoh masyarakat Inhil, merasa tidak elok berhadap-hadapan dengan beliau. Lihatlah, pembangunan infrastruktur yang dulunya sempat stagnan berangsur baik. Komitmen membangun masyarakat yang agamis juga terlihat pada sosok Pak Haji Muhammad Wardan, " ungkap SU.

Laporan: Sellenk

loading...

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :