Komitmen Berantas Narkoba

Polsek Dumai Kota Ungkap 2 Kasus Sabu Dalam 1 Hari


Dibaca: 603 kali 
Jumat,23 Februari 2018 - 01:14:36 WIB
Polsek Dumai Kota Ungkap 2 Kasus Sabu Dalam 1 Hari Para tersangka bersama barang bukti saat diamankan Polisi (humas polres Dumai )
DUMAI - Jajaran Tim Opsnal Polsek Dumai Kota kembali menunjukkan komitmennya dalam meberantas peredaran Narkoba di Kota Dumai.
 
Hal ini terbukti dengan diamankannya tiga orang sekaligus dalam dua ungkap kasus penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu, pada Rabu (21/2/2018) kemarin.
 
Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamal menjelaskan kronologis penangkapan ketiga tersangka yang berawal dari informasi yang diterima polisi dari masyarakat bahwa ada seorang lelaki yang sedang memiliki dan menguasai Narkotika jenis sabu yang sedang berada di Parkiran Wisma Teng Jalan Cempedak Kota Dumai. Selanjutnya tim melaksanakan penyelidikan dan benar menemukan seorang lelaki dengan ciri yang didapat sedang duduk diatasnya sepeda motor di Parkiran Wisma Teng, pada Rabu (21/2/2018) siang 
 
Pelaku berinisial ZU alias BG (39) warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota tersebut tak berkutik saat didatangi petugas.
 
"Petugas akhirnya melakukan penggeledahan kepada pelaku dan ditemukan paket sedang berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan didalam Kotak Rokok Sampoerna Mild di dalam kantong belakang sebelah kiri," jelasnya.
 
Turut diamankan satu unit Handphone merk Nokia dan atau unit sepeda motor Merk Honda Beat Warna Merah Dengan Nopol BM 558 HF, selanjutnya terlapor beserta seluruh barang bukti yang ditemukan dibawa ke Mapolsek Dumai Kota guna dilakukan pengembangan.
 
Usai dilakukan pengembangan pada sore harinya di Jalan Cendrawasih, kembali diamankan dua orang lelaki berinisial AR alias SI (36) dan RM alias AR (37) warga Jalan Bintan Kota Dumai. Dengan barang bukti sebanyak satu paket kecil Narkotika jenis sabu.
 
"Selanjutnya kedua pelaku bersama seluruh barang bukti dibawa ke Mapolsek Dumai Kota guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. 
 
Editor: Ali
Sumber: Spiritriau
loading...

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :