[VIDEO] Waw.! Setengah Kilogram Sabu Dikendalikan dari Dalam LP Tembilahan


Dibaca: 529 kali 
Rabu,21 Februari 2018 - 14:19:05 WIB
[VIDEO] Waw.! Setengah Kilogram Sabu Dikendalikan dari Dalam LP Tembilahan Barang Bukti diamankan oleh Sat Reskrim Narkoba Polres Inhil ©Paseng.News/2018

PASENG.News, INHIL - Penangkapan seorang wanita berinisial Dar (26) di Kota Tembilahan sempat menghebohkan masyarakat, pasalnya paket setengah kilogram diduga narkoba jenis sabu-sabu tersebut cukup mencengankan.

Setengah kilogram sabu – sabu ini diamankan petugas, Rabu, (7/2/2018) sekira pukul 06.30 WIB, setelah identitas Dar tercantum menjadi penerima paket sabu yang dikirim lewat mobil travel dari Pekanbaru tujuan Tembilahan. Terungkap, pengiriman paket berisi sabu itu diduga dikendalikan dari dalam Lapas Klas II A Tembilahan. Pelaku Mar (30) merupakan suami dari penerima paket berkomunikasi mengendalikan pengiriman melalui via telephone.

"Pengiriman paket sabu ini dikendalikan dari dalam lapas," kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba AKP. Bachtiar, S.H, saat press release yang digelar di Ruang Tribrata Polres Inhil, Selasa (20/2/2018) siang.

Bachtiar mengaku sampai saat ini terus menyelidiki perkembangan kasus tersebut untuk membuktikan siapa-siapa yang terlibat pengiriman barang haram yang jumlah cukup pantastis tersebut. "Kita terus melakukan pengembangan kasus ini dengan barang bukti yang ada," katanya

Selanjutnya awak media mengkonfirmasi kepada Kasat mengenai keterlibatan pihak LP, namun Kasat mengatakan bahwa sampai saat ini belum menemukan bukti fakta. Namun kasus ini diakui nya merupakan jaringan besar.

Laporan: Sellenk

loading...

Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :