Berdasarkan Informasi Warga, Polres Rohul Ungkap Kasus Narkotika jenis Sabu


Dibaca: 157 kali 
Selasa,20 Februari 2018 - 21:45:58 WIB
Berdasarkan Informasi Warga, Polres Rohul Ungkap Kasus Narkotika jenis Sabu Tersangka bersama barang bukti saat diamankan Polisi

ROKANHULU - Berdasarkan Infomasi masyarakat yang dipertajam dengan hasil penyelidikan, pada hari Sabtu, (17/2/ 2018) sekira pukul 20.30 Wib, Satuan Reserse Narkoba Polisi Resor Rokan Hulu (Rohul) Riau berhasil menangkap dua orang laki-laki diduga pelaku tindak pidana Narkoba jenis Shabu-shabu atas perintah Kasat Resnarkoba AKP Dasril SH.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono, SH  membenarkan penangkapan sekaligus  pengerebekan di sebuah rumah kontrakan di wilayah Kota Lama Rt. 002 Rw.001 Kelurahan Kota Lama Kecanatan Kunto Darussallam. Pelaku yang diamankan masing-masing bernisial, AF (33) warga Kota Lama Rt. 002 Rw. 001 Kelurahan Kota Lama dan IS (30) alamat yang sama.

Dalam penggerebekan tersebut berhasil mengamankan Terlapor bernisial AF serta barang bukti diduga Narkotika jenis Shabu sebanyak 9 (sembilan) paket di kamar rumah dan saat penggeledahan disaksikan Rt setempat dan AF mengakui bb itu miliknya

Selanjutnya, dari hasil pengembangan sumber Narkotika yang didapat dari AF berhasil memancing dan menyuruh datang IS kerumah AF. IS pun ditangkap berikut sebanyak 4 paket didalam kantong celananya BB diduga shabu-shabu.

Lalu sekira pukul 23.00.Wib Agt Sat Narkoba langsung mengembangkan sumber Shabu yg didapat IS dari seorang wanita di Desa Bagan Tujuh Kecamatab Kunto Darussallam, setelah didatangi rumah yang bersangkutan  dalam keadaan terkunci penghuni tidak ada dan dihubungi nomor Hand phone yang bersangkutan namun sudah tidak aktif.

Juga dilakukan pengintaian didekat rumah terduga asal BB yang didapat dari IS, yang ditunggu tak datang diduga sudah mengetahui kejadian penangkapan sebelumnya.

"Kedua pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Polres Rohul untuk pengembangan Penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut,"jelas Paur Humas Polres Rohul.

Keseluruhan barang bukti yang diamanakan dari kedua pelaku, dari AF ada 9b paket diduga Narkotika jenis Shabu dalam plastik klip bening disimpan dalam dompet Hp warna hitam dgn berat kotor = 2,5 gram,1 unit Hp merk Samsung, 1 buah Timbangan digital, 1  Pak plastik klip bening, Seperangkat alat hisap / bong, 1 buah mancis dan kaca pirek.

Kepada IS, 4 paket diduga Narkotika jenis Shabu dgn berat kotor = 2,5 gram,1  unit Sp.Motor honda Beat warna putih tanpa No Pol,1 unit Hp merk Nokia warna kuning dan 1 buah Sendok dari pipet plastik.

Editor: Ali

 

loading...

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA TERKINI
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :