Sami'na Wa Atho'na Dalam Deklarasi Kampanye Damai Rosman-Musmulyadi


Dibaca: 181 kali 
Minggu,18 Februari 2018 - 14:27:35 WIB
Sami'na Wa Atho'na Dalam Deklarasi Kampanye Damai Rosman-Musmulyadi
PASENG.News, INHIL- Ketiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir saling memberikan sambutan di acara deklarasi kampanye damai digelar di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Ahad (18/02/18) pagi.  Paslon Rosman-Musmulyadi nomor urut 1 memberikan sebuah kejutan kata-kata Sami'na Wa Atho'na dengan penuh kesejukan hati dalam sambutannya. Dalam artian mengucapkan sumpah dalam mengemban amanah dibawah ayat-ayat Al-Qur'an ketika terpilih di Pilkada 2018 ini. 
 
Rosman mengatakan bahwa sesungguhnya paslon nomor urut 1 adalah Sami'na Wa Atho'na kami mendengar dan kami akan melaksanakan, mudahan-mudahan kedepan ini sesuai dengan tugas dan fungsi yang ada pada kita masing-masing dapat juga di gunakan dalam rangka menciptakan kedamaian kampanye pilkada ini sendiri. 
 
"Kami sangat berharap kepada calon bupati untuk menggaris bawahi tentang ketentuan mempan RB tentang keterlibatan aparatur sipil negara dalam hal penyelenggaraan kampanye," ujarnya H.Rosman Malomo
 
Selanjutnya kepada KPU kami sangat yakin bahwa pilkada ini akan damai sepanjang KPU bisa berlaku adil kepada ketiga Paslon.
 
Kemudian juga kepada Panwaslu kami sangat yakin bahwa pilkada ini akan berjalan damai sepanjang Panwaslu bisa memainkan peranannya sebagai pengawas dalam pemilu ini. 
 
Laporan : Abdurahman
loading...

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA TERKINI
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :