Diduga Pisah Ranjang Warga Rohil ini Nekat Gantung Diri


Dibaca: 146 kali 
Selasa,13 Februari 2018 - 09:55:59 WIB
Diduga Pisah Ranjang Warga Rohil ini Nekat Gantung Diri Ilustrasi gantung diri (net)
ROKANHILIR-Diduga kuat karena pisang ranjang dengan isterinya, Kusmadi (32) warga jalan Kerang Nanggala Junction Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, Rohil ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
 
Berdasarkan data yang diperoleh spiritriau.com dari Mapolres Rokan Hilir menyebutkan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kematiannya.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasi spiritriau.com, Senin 12/2 petang melalui Kasubag Humas AKP Ruslan menyebutkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh adik kandung korban.
 
Dijelaskannya, peristiwa itu diketahui adik korban pada Senin 12/2 sekira jam 02.30 Wib dinihari, saat itu Sriwahyuni (adik kandung korban) terbangun karena anaknya meminta minum air putih, kemudian dia langsung keluar dari kamar dan tepat di depan pintu kamar dia melihat ada sebuah kursi yang terjatuh terletak di ruangan tengah dan tepat di atas kursi tersebut ada seorang laki-laki dalam kondisi tergantung.
 
Setelah dilihat dengan jelas ternyata laki-laki tersebut adalah abang kandungnya, setelah itu dia langsung menjerit meminta tolong dan kemudian saudara lainnya, Sumiati  keluar dari kamar dan melihat korban sudah tergantung di ruangan tengah tersebut.
 
Tdak beberapa lama kemudian warga sekitar tempat kejadian perkara berdatangan untuk melihat kejadian itu.
 
Polisi yang mengetahui langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi. Selanjutnya, saat Polisi akan membawa korban ke Puskesmas untuk melakukan Visum et Repertum pihak keluarga menolak, dan saat disarankan untuk otopsi juga ditolak dan bersedia membuat pernyataan.
 
"Korban diperiksa oleh dr. Fely dari klinik Polres Rohil dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan kemudian pihak keluarga menolak untuk melakukan otopsi dan dituangkan dalam surat pernyataan," kata Ruslan.
 
Rusalan juga menyampaikan bahwa dari keterangan keluarga korban, korban baru saja pisah ranjang dengan istrinya, sehingga kuat dugaan korban gantung diri karena pisah ranjang dengan istrinya. " Kuat dugaan motifnya pisah ranjang, " pungkasnya. 
 
 
Editor: Ali
Sumber: spiritriau

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :