DPD Partai Berkarya Inhil Lolos Verifikasi Faktual


Dibaca: 232 kali 
Kamis,01 Februari 2018 - 16:15:37 WIB
DPD Partai Berkarya Inhil Lolos Verifikasi Faktual
PASENG.News, INHIL- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Penyerahan berkas hasil verifikasi faktual ini dilakukan kemaren 31-01-2018 yang di agendakan KPUD sekitar pukul 02:00 Wib.
 
Prefikasi faktual tersebut langsung di hadiri oleh Ketua KPUD Inhil beserta jajarannya, Panwaslu Inhil, Ketua Partai Berkarya, beserta pengurus Partai Berkarya, sayap Partai Berkarya yang meliputi dari Lembaga Pelajar Mahasiswa Berkarya (LPM Berkarya), Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) dan  Garda Berkarya. 
 
H.Ardiansyah selaku ketua Partai Berkarya menyampaikan Ini adalah hasil dari perjuangan panjang dan kerja keras para sahabat di DPW, DPD, Sayap Partai DPD dan DPC sehingga memudahkan kita semuanya dalam verifikasi administrasi hingga verifikasi faktual, Kamis (01/02/2018) pagi. 
 
Lanjutnya, Ia mengatakan dari sejumlah item yang diverifikasi faktual oleh KPUD Inhil, Partai Berkarya sudah memenuhi syarat (MS), sehingga lolos verifikasi faktual di tingkat Kabupaten Inhil.
 
Kemudian Ust Suhaidi selaku ketua KPUD Inhil dalam sambutannya pada saat verifikasi faktual menyampaikan bahwasannya Partai Berkarya Kabupaten Inhil dalam mengurus partai sangat serius dan apa yang di lakukan Partai Berkarya dalam tahapan verifikasi tidak ada terkendala. 
 
"Selamat untuk Partai Berkarya yang di nyatakan MS pada verifikasi terakhir ini, mundah-mundahan ditingkat pusat Partai Berkarya lolos juga," ucap Ust Suhaidi. 
 
Pada kesempatan itu, Ust Suhaidi yang di anggap hebat berpantun itupun melontarkan pantun-pantun kesayangannya. Sehingga membuat suasana di dalam kantor Partai Berkarya menjadi tambah ceria.(rls) 

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :