Lorong di Tembilahan Ini Mendadak Ramai Dikunjungi Warga


Dibaca: 349 kali 
Rabu,03 Januari 2018 - 17:48:59 WIB
Lorong di Tembilahan Ini Mendadak Ramai Dikunjungi Warga
PASENG.News, INHIL - Baru-baru ini, sebuah lorong yang terletak di Jalan Datuk Bandar, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Riau menjadi perbincangan banyak orang, bagaimana tidak, lorong yang sebelumnya tampak kumuh itu, kini menjadi sangat bersih dan indah.
 
Ternyata lorong berada di Kampoeng Selfie ini sudah banyak dikunjungi wargat, lorong yang bernama Lorong Sakura itu terlihat indah dengan dihiasi banyak gambar-gambar pada dinding-dinding rumah warga di sana.
 
Tidak hanya gambar, bila kebanyakan jalan umumnya hanya berupa semen, lorong ini berbeda, karena aspal jalan ditata rapi seperti halaman rumah, di tambah dengan hiasan bunga-bunga yang ditanam di sepanjang jalan.
Bukan hanya itu saja, drainase pun ditata indah, tidak ada terlihat satu pun sampah, saat berada di lorong itu, terasa berada di halaman rumah sendiri.
 
''Ini namanya program Kotaku, kota tanpa kumuh, baru satu lorong ini yang kita buat, ini sebagai percontohan dulu,'' ujar Tengku Edy selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Selasa(2/1/2018).
 
Ia pun berharap, setelah lorong ini berhasil disulap menjadi seperti sekarang ini, masyarakat bisa bersama-sama menjaganya agar tetap terlihat bersih, indah dan rapi.(rls) 

Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :