Hari Pertama Operasi Zebra di Tembilahan, 21 Pengendara Terjaring Razia


Dibaca: 3891 kali 
Rabu,01 November 2017 - 19:14:44 WIB
Hari Pertama Operasi Zebra di Tembilahan, 21 Pengendara Terjaring Razia Humas Polres Inhil
PASENG.News, INHIL -Dihari pertama Operasi Zebra Siak 2017 ini, sebanyak 21 pengendara terjaring razia yang lakukan pelanggaran berlalu lintas, yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan dalam tata tertib berlalu lintas seperti yang sudah disosialisasikan, dan mendapat sanksi berupa E - Tilang.
 
Personel Polres Indragiri Hilir, yang terlibat dalam Operasi Zebra Siak 2017, langsung beraksi, pada hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra ini, sebanyak 60 Personel dari berbagai Bagian dan Satuan Fungsi Polres Indragiri Hilir terjun kelapangan. 
 
Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Jusli, SH, mengatakan bahwa Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya. 
 
Selain itu juga untuk menimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. 
 
Dari Operasi ini diharapkan tingkat kepercayaan publik pada Polri meningkat dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas, serta terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2017.
 
Laporan: Sellenk 
 

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA TERKINI
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :