Hendak Ditangkap Pasal Barang Haram, Pria di Kuansing Coba Larikan Diri


Dibaca: 203 kali 
Minggu,22 Oktober 2017 - 20:38:35 WIB
Hendak Ditangkap Pasal Barang Haram, Pria di Kuansing Coba Larikan Diri ilustrasi net

PAENG.News, KUASNSING - Seorang pria berinisial AM (44) warga Kecamatan Inum Kabupaten Kuansing sempat mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap. Bahkan pelaku mencoba membuang untuk menghilangkan barang haram yang dimilikinya.

Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Kuansing, akhirnya berhasil pria tersebut di Desa Koto Inuman Kec. Inuman Kab. Kuansing pada hari Jumat (20/10) sekira pukul 17.15 Wib.

 
"Dari pelaku ditemukan barang bukti 1 paket plastik  bening berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu, 1 unit handphone merk strawberry, 1 unit handphone merk Nokia, 2 lembar plastik bening dan Uang Rp. 2.000-.," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo
 
Kronologi penangkapan pelaku pada hari Jumat (20-10-2017),sekira pukul 13.00 wib, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Kuansing mendapatkan informasi dari masyarakat Kec. Inuman bahwa di Desa koto Inuman akan terjadi transaksi narkotika jenis sabu.
 
Selanjutnya anggota opsnal melakukan penyelidikan dan sekira pukul 17.15 WIB berhasil dilakukan penangkapan terhadap 1 org yang diduga pelaku TSK yang sempat melarikan diri saat mau ditangkap dan di temukan 1(satu) paket plastik bening berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu yang ditemukan di tepi jalan yang di buang oleh pelaku.
 
Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa dan  diamankan ke Mako Polres Kuansing untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. terang Kasubbag.

Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :