Stabilkan dan Antisipasi Peredaran Gula Illegal, DPD Apegti se-Riau Segera Bentuk


Dibaca: 341 kali 
Sabtu,21 Oktober 2017 - 21:05:06 WIB
Stabilkan dan Antisipasi Peredaran Gula Illegal, DPD Apegti se-Riau Segera Bentuk

PASENG.News, PEKANBARU – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Assosiasi Gula dan Terigu Indonesia (Apegti), Provinsi Riau terus menggesa pembahasan dan pemantapan dalam rangka pembentukan pengurus DPD Apegti kabupaten/kota se-Riau.  

Rapat lanjutan ini pembahasannya selain pemantapan juga membahas lebih mendalam segala hal yang berkaitan dengan Apegti .

“Dalam rapat lanjutan tadi bersama pengurus dibahas tentang prospek dan analisa perdagangan gula dan terigu di Riau, serta peran dari pada Apegti dalam mengantisipasi perdagangan gula illegal sesuai tujuan Apegti adalah membantu  Pemerintah dalam menstabilkan harga Gula dan Terigu di seluruh Indonesia, “ jelas Ketua DPP Apegti Riau Ir Nur’ jafar  Marpaung, Sabtu (21-10-2017).

Selanjutnya Nurjafar menambahkan, keberadaan Apegti ini sungguh diperlukan dan dinantikan oleh semua komponen masyarakat sebab tujuannya adalah sebagai organisasi penghubung dan pengawas serta pengendali untuk bahan sembako Gula dan Terigu.

“Karena Gula dan Terigu merupakan bagian dari bahan makanan pokok untuk masyarakat dan semua lapisan masyarakat, tentu hal tersebut harus terpantau secara terarah terutama bertkaitan dengan stabilnya harga dipasaran, agar masyarakat tidak merugi, “ tambah Nurjafar. (rls/ali)


Loading...
Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
Loading...
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :