Sulaiman: Perusahaan Mesti Turun Tangan Atas Bencana Terendamnya Pemukiman Warga


Dibaca: 196 kali 
Rabu,11 Oktober 2017 - 14:44:44 WIB
Sulaiman: Perusahaan Mesti Turun Tangan Atas Bencana Terendamnya Pemukiman Warga Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Sulaiman MZ

PASENG.News, INHIL - Menanggapi banjir yang melanda dua desa di Kecamatan Keritang yakni Desa Nusantara Jaya dan Desa Pebenaan, wakil rakyat yang duduk di Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Sulaiman MZ angkat bicara.

Baca Juga: Tak Hanya Kebun, Sepekan Ini Pemukiman Warga Dua Desa Kecamatan Keritang Juga Terendam

Dengan tegas, pria yang akrab disapa Mok Leman ini meminta kepada pihak perusahaan agar segera menindaklanjuti keluhan masyarakat.

"Dua desa yang terendam ini lokasi kan dekat dengan berbatasan perkebunan perusahaan yang saat ini informasinya sedang replanting, sehingga daya serap air kurang. Jadi kemungkinan itu menyebabkan air melimpah," terang Sulaiman ketika dijumpai diruang kerjanya, Selasa (10/10/2017).
 
Terakhir, Sulaiman yang juga ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Inhil ini menambahkan, sudah berkewajiban perusahaan untuk memperhatikan kondisi masyarakat sekitar.
 
"Keberadaan perusahaan tidak hanya untuk membuka lapangan pekerjaan tetapi ada tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan,"pungkasnya. 
 
Laporan: Ali
 
 

Akses Paseng.News Via Mobile m.paseng.news
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jalan Datuk Bandar 46 RT 004 RW 003 Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau
Email Redaksi : pasengnews@gmail.com
Email Bagian Iklan : pasengnews@gmail.com
Phone : 0812-6703-4877
AVAILABLE ON :